Saya bahagia. Saya kumpul dengan sanak saudara, dan karena saya sudah nganggep
proletar adalah bagian dari keluarga saya, ya saya online atuh ... pengen tahu
suasana lebaran di kampung petar :)

Emangnya kalau lebaran internet harus dimatiin, smartphone dimatiin, tab
dimatiin, gitu ya plik ya ?

Inimah bukan hari raya nyepi atuh upliiiikkkk...
inimah iedul Fitri.

Hellloooowwwww .....