makna nya apa tu Pin??

kalu terjemahan nya saya tahu.. kira2 begini..
duduk ber sempit sempit..
* apakah ini mungkin lagi di bus kota..?
berdiri ber renggang renggang..
* nah yg ini apakah mungkin lagi di lapangan bola..?

kalu Uplik tahu ngga makna nya??

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>