Oke, dengan kaing-kaing ngelantur kalangkabut begini
lu ngaku keok ya blek.

Gua sih nggak perlu tafsir selemari segudang segala macem.
Cukup fokus aka ke soal kepiting ini. Gua cuma perintahin elu
yang gembar-gembor ngunyah QS 5:3 untuk maju selangkah lagi.
Lalu terus lurusss... sampe 96.

Cuma itu doang kok.

Tapi yah lu udah buru-buru minta keok sih.

Jadi....

Selain menyandang gelar homo bawel mulai sekarang lu juga
berhak atas gelar budak tertolol sejagat raya sepanjang masa.

Dua gelar sekaligus lu sabet tahun ini blek.

Keren nggak tuh.