jadi elu sepaham sama si uplik yg ingin melenyapkan agama islam di muka bumi ya.
elu juga sepaham sama uplik saat dia memfitnah almarhum babe gua, melecehkan
almarhumah istri abbas amin, melecehkan dan memfitnah arra,
dan semua fitnah2 yg dilontarkan si uplik di sini selama 12 tahun itu ya.

jadi elu sepaham dengan tukang fitnah ya.

kakau bener elu sepaham dgn yg gua sebut di atas itu,
berarti bajingan tengik di prol bertambah satu lagi.