Wah.., betul juga ya.

Lo memang belum pernah berargumen dengan jusfiq, dan karena lo belum pernah
berargumen dengan jusfiq makanya lo ngayal bahwa jusfiq bisa aja 'argumennya
valid dan jujur'.

Hanya sebagai tips aja nih.., karena gw sering berargumen dengan jusfiq selama
belasan tahun maka gw kasih tau, bahwa harapan lo argumen jusfiq itu valid dan
jujur adalah omong kosong.

Lha.., bagaimana mungkin bisa punya argumen valid dan jujur yang keluar dari si
jusfiq yang nota bene adalah alkoholik berat.

Gw sangat yakin, lo pasti nggak akan percaya dengan omongan alkoholik berat
yang minum alkohol setiap hari, bukan?