Tuh.., makanya nub dibiasain mikir dulu baru ngomong.  Jangan seperti kebiasaan
kayak tipikal orang dogol ngomong dulu baru mikir..

Sekarang kan elo makin ketauan dogolnya tuh, salah mulu dan sampe sorry2 minta
maaf ke si item disebabkan karena lo pameran dogol kelewatan nggak tau malu.

Sekarang udah waktunya juga lo minta maaf ke gw dengan tuduhan lo, bahwa gw
ngancem ngebunuh si item dan jusfiq.

Ayuh, segera berlutut dan minta maaf dengan khusuk sama gw....

"Kneel down and fold your hands, bitch!!"