Bukan kedengerannya seperti berbohong, tapi apa yang elo ceritain koleksi tas
istri lo seharga rumah habe dan gw makin yakin banget lo berbohong beliin istri
tas hermes harganya 130.

Itu yang pertama..

Yang kedua, boss lo si pendeta mandey udah jadi ketua gereja pantekosta selama
30 tahun lebih, dia itu pasti tukang kibul juga.  Sama lah seperti diktator
soeharto, pinochet, papa doc duvalier yang tukang kibul juga.

Lha.., kalo pendeta mandey tukang kibul megalomaniak, udah pasti pendeta2 anak
buahnya seperti elo, pastinya tukang kibul dan megalomaniak juga lah...

Ini kan logika yang sangat sederhana...