Sindrom pengungsi melarat. Segala sesuatu dibandingkan
dengan dirinya. Orang ngomongin sepakbola, elu ribut soal
kekayaan pemainnya.

Kalo dari sudut gelap lu itu, gua sih seneng liat orang-
orang kaya pada main bola menghibur orang banyak.

Sama seperti nonton oprah yang bisa mengungkap sisi lain
dari satu masalah. Layak dibayar mahal. Jauh lebih layak dari
stringer mentah yang ngentit duit perjalanan sekedar buat
jajan kacang oleh-oleh.

Elu juga menghibur sih kalo sesekali jogging di salju setinggi
lutut. Cuma, kalo keseringan lama-lama orang curiga, ngan-jangan
dengkul lu memang beku..

Adek jugalah, menghibur dengan kedebilan taksinya..

:)