Songong itu bergajulan. Bukan sekedar tinggi hati
apalagi rendah diri.

Jadi, orang songong itu orang yang menyombongkan
ketololannya. Istilah populernya: pamer ketololan.

Elu & bleki sama-sama songong. Yang satu ngaku tukang
khotbah satunya lagi ngaku tukang dakwah.

Nah, gimana kalo kalian berdua adu panco berebut gelar
songong of the year..

Sementara ini skor 1-0 untuk bleki.

Pst,
bahan buat lu nih: apakabar "songong ratusanjuta
ke orang tak dikenal"..

Gih..