Itu artinya kekristenan mereka patut diragukan.

Enak juga sih kalo peristiwa ini kita kenang sebagai..
orang "Kristen" saling berpancoan...

Ayuh blek, si tololnian ngaku punya gunung segala tuh.
Lu punya apa selain oli palsu?

Oya, dalam adu panco ini tololnian yang ngaku ngeboss
harus memanggil bleki dengan 'bro' karena bleki berpengalaman
ngebudak di Arab. Sedangkan bleki boleh panggil tololnian,
"Mr. Crab"...