> Tawangalun <tawangalun@...> wrote:
> Kafir memperalat seseorang muslimin
> harus yang benar2 fanatik sehingga
> bersedia perang sampai mati tanpa
> harus dibayar Amerika, dan itulah
> Osama bin Laden

Osama bin Laden keturunan orang kaya nomor satu di Arab Saudi, sampai sekarang
keluarga bin Laden adalah konglomerat nomor satu di jazirah Arab.

Jadi dengan fanatisme saja, Osama bin Laden bukan dibayar oleh Amerika, tapi
dialah yang membayar Amerika agar dilatih pasukannya dan dibekali senjata2
Amerika untuk memerangi Soviet.

Wajar dong kalo Amerika harus memanfaatkan dirinya dulu untuk menyingkirkan
saingannya nomor satu Soviet !!!

Tapi selanjutnya setelah Soviet terusir keluar, Osama Bin Laden memerangi
Amerika, kebanyakan orang menganggap "senjata makan tuan".  Padahal bukan
begitu, karena kejadian inipun sudah diduga karena sebelum dia terpilih oleh
Amerika diselidiki dulu segalanya, dan memang dia orang yang tepat.  Tujuan
Amerika sebenarnya memang untuk dijadikan musuh Amerika, tapi maksudnya musuh
bersama yaitu musuh dunia, dan untuk itu dibiarkan memerangi Amerika tapi
diarahkan menteror negara2 di Timur Tengah yang alasannya sebagai anjing
Amerika.

Tapi kadang2 kecelakaan bisa saja terjadi, teror2nya bisa lolos pada 911
menyerang langsung ke Amerika.  Inipun karena keteledoran CIA sendiri yang oleh
karena itu oleh presiden Bush semua anggauta CIA yang lama dari Direktur yang
paling tinggi hingga tukang sapu yang paling rendah semuanya dipensiun diganti
orang baru.

Dunia intel dimanapun tidak bisa selalu sempurna kadang sekali dua kali
kebobolan.  Nyetir mobil atau bermotor pun kadang2 ditabrak bus atau malah
nabrak tukang bakso, itu namanya kecelakaan sama seperti terjadinya 911 adalah
kecelakaan karena kelalaian seperti kelalaian nyetir mobil nabrak pohon
akhirnya mati semua.

Beruntung jugalah kelalaian 911 ini hanya mengorbankan 3000 jiwa masih
seperseratusnya korban Tsunami dan seperseribunya korban G30S/PKI.  Tapi inipun
berhasil dibalas oleh pasukan Amerika dimana semua teroris anggauta yang
dilatih Osama Bin Laden mati terbunuh dalam serangan Amerika sebanyak lebih
dari 95 ribu pasukan intinya, cadangan, bahkan sebagian rakyatnya yang
menyediakan supply makanan.

Ny. Muslim binti Muskitawati.