Wah kalau Mahabarata sih cerita kayalan,kalau Kitab saya ini bukan fiksi tapi
nyata,wong namanya saja hudan linnas=Petunjuk bagi manusia.
Tapi agar Yusfiq gak bisa ngembari makanya formatnya dibuat unik,itu masih ada
lagi constraintnya yaitu:
1.Surah Yaa Sin maka jumlah huruf Ya dan Sin kalau dijumlah akan habis dibagi
19.
2.Surah yg initialnya Alif Lam Mim maka jumlah Alif + Lam + Mim juga habis
dibagi 19.
3.Alif Lam Ra maka jumlah Alif + Lam + Ra juga habis dibagi 19.
Tujuannya opo ?
Yo biar Yusfiq atau ITEM gak bisa nandingi penulisan Quran.Kan Allah ngepal
gini:
Coba buatlah Kitab yg semisal dg Quran kalian gak akan mampu walaupun kalian
berkongsi dg Jin.

Paulus Anak Wedus.