Ga cuma ngasih harga ke nyawa orang, tp jg ngebeda2kan harga tsb berasarkan
agama dan jenis kelamin.

Kebayang ga, nyawa seekor muslim tukang bantai, tukang merkosa, rampok dan
tukang malak itu adalah 33 x nyawa seorang cewek non muslim yg bukan
Kristen atau Yahudi, biarpun si cewek itu adalah orang baik.