Lu aja yg kegeeran, emangnya lu pikir gua mau ke tempat lu dan ngeliat
tampang lu yg menjijikkan kyk bangke tikus yg dilindas mobil?

Yg rendah itu adalah auloh lu, udah diminta oleh orang2 Islam unt ngeazab
gua, dan udah gua tunggu di rumah gua unt diadu dgn anjing gua, sampe
sekarang auloh lu itu ga pernah nongol.