--- In proletar@yahoogroups.com, "meduguba" <meduguba@...> wrote:

> Hi hi hi ... Reza putus asa ... tolol jangan ditunjuk-tunjukin ach ...
>
> Saya memang pernah bilang : kalau suatu saat Jusfiq bilang saya "bangsat",
> saya akan terima, asal argumennya valid dan jujur ...
>
> Eh, ... sama Reza diplintir ...
>
> Coba sekarang Reza kita tanya : Za, mana buktinya saya pernah menulis kalimat
> di bawah ini ?

> Tunggu sebentar ...; Reza bakal kaing-kaing, muter-muter, atau ... pura-pura
> bloon dan ganti omongan ...

Memang lo nggak nulis seperti itu, tapi lo ngayal jusfiq dengan 'argumen valid
dan jujur', makanya gw ngayal juga nulis dibawah pake kata 'mungkin'..

---

Pertama mungkin maksudnya si meduguba, itil marlene dan kontol jusfiq segede
biji peler anjing chihuahua, sehingga jusfiq nggak bisa punya anak.  Itu kan
argumen jusfiq yang valid dan jujur..

Kedua mungkin juga, itil meduguba atau biji peler meduguba segede biji peler
anjing chihuahua, itu argumen valid dan  jujur juga.  Karena omongan itil dan
biji peler chihuahua selalu disangkut pautkan dengan meduguba sih..

----

Jadi, boleh kalo kita sama2 ngayal kan?!

Hehehe....