> Tawangalun <tawangalun@...> wrote:
> MENGUAK SIAPAKAH USTAD DR.M YAHYA WALONI
> Ustad Dr. M. Yahya Waloni ngakunya
> mantan anggota TNI yang berhenti dari
> militer karena kasus Timor Timur…
> Lalu ia juga mengaku Mantan Rektor
> STT Calvinis Eben Haezer, waduh, dimana
> tuh letaknya ya… ini baru sebagian dari
> kebohongan Ustad Dr. Muhammad Yahya Waloni.

Kebohongan dalam beragama tidak perlu dipermasalahkan karena merupakan bagian
dakwah setiap agama.

Bahkan dalam agama Nasrani maupun agama lainnya juga untuk berdakwah mereka
mempergunakan kesaksian2, dan saksi2 ini juga bukanlah bersaksi benar meskipun
mereka tidak merasa bohong tapi mereka menghipnotis diri sendiri se-olah2
mengalami kebohongan2 yang mereka ceritakan se-olah2 benar.

Jadi kalo mau diungkap masalah kebohongan Islam, Kristen, dll, terlalu banyak,
terlalu buang waktu, apalagi mereka yang mendengarkannya juga bosen juga
memahami kenapa mereka wajib berbohong, karena itulah satu2nya cara untuk
mempertahankan agama agar tetap dipercaya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.