From: Tawangalun <tawanga...@yahoo.com>
To: debate-religious-spiritual...@yahoogroups.com;
indonesia-ris...@yahoogroups.com; islam-kris...@yahoogroups.com;
matius10...@yahoo.co.id; murtadin_kafi...@yahoogroups.com;
parapemi...@yahoogroups.com; proletar@yahoogroups.com;
rambitese...@rocketmail.com; zamanku-ow...@yahoogroups.com;
zama...@yahoogroups.com; ab rahim abdul hamid <arah1...@yahoo.com>; hans
mandala <hans_manda...@yahoo.com>; Iman K. <alexander_soebr...@yahoo.com.sg>;
kepalaemase01 <kepalaemas...@yahoo.com>; Mr. Peter Wong <wongp4...@gmail.com>;
pinpinyuliansyah <pinpinyulians...@yahoo.com>; rezameutia
<rezameu...@yahoo.com>; s s <suryaunivers...@gmail.com>
Sent: Wednesday, 14 August 2013 10:11 AM
Subject: [Indonesia-Rising] UMAT MUSLIM INDONESIA MEMANG PALING SUKA CERITA
DONGENG KARANGAN USTAD YAHYA WALONI.

MENGUAK SIAPAKAH USTAD DR.M YAHYA WALONI

Ustad Dr. M. Yahya Waloni ngakunya mantan anggota TNI yang berhenti dari
militer karena kasus Timor Timur…

hehehe, yang benar Yahya Yopie Waloni (nama aslinya) adalah mantan anggota TNI
berpangkat Prajurit Dua yang dipecat dari militer karena lari dari
tugas/disersi. Ia disersi saat baru berdinas sekitar 1 tahun….

Kalau pembaca tidak percaya, silahkan cek saja di Yonif 711/Raksatama Palu atau
di Korem Palu, masih banyak koq rekan seangkatannya disana.

Lalu si Ustad ngakunya pendiri dan mantan Rektor Universitas Kristen Papua, ia
mengundurkan diri sebagai rektor pada tahun 2004, padahal UKI Papua sendiri
baru berdiri tahun 2005, dan rektornya sejak berdiri sampai sekarang belum
pernah ganti, tuh…

Lagi-lagi bagi yang kurang yakin, silahkan cek langsung ke ==> Kampus UKI Papua.

Lalu ia juga mengaku Mantan Rektor STT Calvinis Eben Haezer, waduh, dimana tuh
letaknya ya…

Soalnya gak pernah ada yang namanya STT Calvinis Eben Haezer…

Mungkin ini baru sebagian dari kebohongan Ustad Dr. Muhammad Yahya Waloni.

Mohammad SAW a Pedophile

______________________________________________________________________________________________________________________
______________________________________________________________________________________________________________________

Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)
Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)
Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum
"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat
daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia
dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada
Allah)”.(QS.3:45)

YESAYA 28:16
16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan
sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru yang
mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!