--- In proletar@yahoogroups.com, "muskitawati" <muskitawati@...> wrote:
>Jokowi-Ahok bisa terpilih bukanlah karena pilihan melainkan
>justru karena rakyat tidak punya pilihan.
> Ny. Muslim binti Muskitawati.

Pepatah bilang "tak ada tali rotan pun jadi". Benernya sih
gak usah mengawang-awang cari seseorang yang keluaran Yale
atau MIT, yang mana, belum tentu sanggup untuk mengurus Ja-
karta ataupun Indonesia.

Ada dua pemuka, Jokowi dan Ahok, yang mau merombak Jakarta
itupun sudah sukur, apalagi kalau ada kesempatan bagi mereka
untuk naik tahta jadi wakil dan presiden RI.

Seperti saya sering sebut, satu negara utk maju tidak diper-
lukan orang-orangnya jenius. Berangkali, sebatas satu generasi
yang sadar dan ingin maju bareng-bareng lalu singkil tangan
untuk bekerja sama untuk maju akan lebih bermanfaat dan bisa
berhasil.

Ini bisa dibuktikan oleh negara spt Singapur, Taiwan ataupun
Korea Selatan.