Pembunuhan di Mesir, Suriah dan dilain negara Islam didasari oleh Quran.
Kalau Quran adalah tidak ada salahnya maka pembantaian oleh muslim untuk
muslim di Mesir, Suriah tidak ada salahnya karena membunuh di Mesir Suriah
Irak Pakistan dan Afganistan adalah tidak salah menurut Quran

Saya hanya bisa mengucapkan selamat membunuh sesama Islam, agar tontonan
pembunuhan gratis bisa di access dari media internet

Mohammad SAW a Pedophile

______________________________________________________________________________________________________________________
______________________________________________________________________________________________________________________

Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)
Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)
Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum

"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat
daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di
dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada
Allah)”.(QS.3:45)

*YESAYA 28:16*
16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan
sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru
yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!