--- In proletar@yahoogroups.com, Muskitawati <muskitawati@...> wrote:
>Kita tunggu saja hari mainnya, tapi satu hal yang pasti, bahwa
>kaum Syiah di Indonesia sedang aktiv sekali menghimpun kekuatan,
>massa dan umatnya.
> Ny. Muslim binti Muskitawati.

Kalo gak salah, Syiah di Indonesia terlalu kecil jumlahnya.
Tapi saya percaya kalao Syiah itu lebih baik daripada Sunni;
tidak begitu sableng dan kiblatnya bukan ke Arab Saudi tapi
ke Iran; semua orang tau.

Keadaan sekarang lebih asik. Seperti diduga semula, getreng
Sunni/Syiah sekarang lebih jelas. Jeger Hisbullah, Nasralah
mulai ngamuk hari ini setelah bom meledak didaerah Syiah Li-
banon; "pasti kerjaan orang-orang takfir !" dia bilang.

Iya, orang Syiah menyebutnya Islam Sunni itu orang-orang takfir.
Takfir adalah bahasa arab yang berarti"kafir". Mulai digunakan
diblog berbahasa Indonesia sejak tahun 2007 (google).

Ada baiknya harus lebih aktif dan apik untuk mempergunakan
kesempatan yang baik ini. Biarkan kedua aliran ini baku hantam
sampai hancur lebur, kalau perlu dibantu untuk mempercepat
proses. Insya awloh !