Wah Fiq punya anak soleh itu gak rugi Fiq,siapa tahu nanti bisa memintakan
syafaat untuk saya.Anak Adam yg mati akan putus amalnya kecuali 3 perkara:
1.Sodaqah jariyah.
2.Ilmu yg bermanfaat.
3.Anak yg soleh.
Jadi kalau Marlene gak punya anak maka kamu rugi Fiq,gak bisa ndoakan orang
tuanya.

Paulus anak wedus.