Jadi kamu rugi kalau masuk surganya Kristen sebab:
Kamu hanya dikasih hidup kekal,tapi kenikmatannya apa gak jelas.Mungkin wodka
yg tdk memabukkan saja gak ada.
Yusfiq dapatnya masih Marlene yg jam enam itu.La kalau kekal kayak gitu kan
mending mati bae.Kayak tetanggaku yg 90 th itu kalau ditanya mbah maunya apa
mbah? saya hanya ingin mati,soale sudah gak ada kenikmatan lagi.Nek surganya
Islam betul2 kenikmatan itu banjir.

Paulus anak wedus.