Jadi ..

Islam protestan memprotes keras kegiatan alex aan dan mendukung aparat penegak
hukum indonesia untuk memenjarakan manusia manusia yang menistakan agama.

Jadi Islam protestan itu TIDAK menhargai freedom of speech..

Persis seperti Boko Haram, al-Qaeda, FPI dll.

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>