eh bener deh..
orang Sunda mau di mana saja..
hobby nya ngabodor..

kita yg lihat mereka jadi terbawa gembira..

tapi saya kenal bandung hanya sekitaran daerah dago saja..
keluar dago sudah ngga kenal lagi nama daerah nya..
jadi kalau lihat2 iklan property..
untuk pencarian listing nya..
bingung mau isi area yg mana..
semua pilihan nya saya tidak kenal..
mau pilih area dago..
ngga kuattttt..

salah salah nanti lihat property yg berada di sebelah area kuburan..
buat si Uplik sih gpp..
kalo mau pelesiran ke kuburan tinggal jalan kaki saja..

mana bisa ikutan strategi nya Habeh..
dia kan tinggal tanya sama yg di sebelah..
hon..  mau pilih area di mana ?
lha istri nya orang Bandung..
mungkin kenal lokasi sampai ujung2 bandung..

mau juga sih cari yg seharga rumah habeh..
naik naik dikit juga gpp lah..
tetapi ada di lokasi yg banyak pepohonan nya..

si Habeh pasti nyengir2..
makanya pilih orang Bandung..
hehehe..