Rusia mengecam Amerika Serikat yang mengirim kapal perang dekat Suriah.
Ulah AS ini dianggap membuat tensi makin membara di tengah desas-desus
Washington bersiap melakukan serangan militer.

“Tekanan yang dilakukan AS menimbulkan keprihatinan tertentu,” ujar Menteri
Pertahanan Rusia Oleg Dogayev kepada kantor berita pemerintah Itar-Tass,
Selasa (3/9).

Kata Dogayev, pengerahan kapal perang yang dipersenjatai dengan peluru
kendali penjelajah ke pantai Suriah bakal berdampak negatif di kawasan
Timur Tengah.

Lima kapal perusak dan kapal amfibi sudah nongol di sekitar Laut Tengah.
Kapal-kapal itu dilengkapi dengan rudal penjelajah yang siap menyerang
Suriah.

Sementara itu, para pejabat AS mengatakan, kapal induk USS Nimitz yang
memuat pesawat-pesawat pengerah pasuka dan empat kapal perang kelompok
penyerang sudah bergerak ke Laut Merah, Senin (2/9).

Rusia, salah satu pemasok persenjataan rezim Bahsar al-Assad, dengan
terang-terangan menentang intervensi terkait tuduhan serangan senjata kimia
di Suriah. Kapal-kapal perang Rusia juga sudah bersiaga di Laut Tengah,
meskipun Moskow bilang itu hanya rotasi biasa di kawasan ini.

Mohammad SAW a Pedophile

______________________________________________________________________________________________________________________
______________________________________________________________________________________________________________________

Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)
Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)
Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum

"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat
daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di
dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada
Allah)”.(QS.3:45)

*YESAYA 28:16*
16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan
sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru
yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!