Senator AS dalam komite kunci telah menyetujui sebuah draft resolusi yang
mendukung serangan ke Suriah, Rabu (4/9/2013).

Draf yang akan disahkan melalui voting di Kongres pekan depan itu berisi
batasan waktu selama 60 hari untuk operasi di Suriah. Draf itu juga
melarang dilakukannya kekuatan darat di Suriah.

Menteri Luar Negeri John Kerry mengatakan AS harus bertindak karena
pemerintah Suriah pimpinan Presiden Bashar al-Assad menggunakan senjata
kimia untuk memerangi pemberontak. Ketua House of Representatif John
Boehner yang berasal dari Partai Republik juga sudah memberi sinyal kepada
Obama untuk melakukan tindakan militer.

Berdasarkan salinan draf yang diperoleh kantor berita AFP, para senator
hanya memberikan izin untuk melakukan serangan terbatas. “Presiden boleh
menambah batasan waktu operasi hingga 60 hari bagi setiap periode 30 hari
operasi jika Obama mendapat restu dari Kongres.

Mohammad SAW a Pedophile

______________________________________________________________________________________________________________________
______________________________________________________________________________________________________________________

Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)
Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)
Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum

"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat
daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di
dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada
Allah)”.(QS.3:45)

*YESAYA 28:16*
16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan
sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru
yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!