Karena ayatnya baru turun sesudah Nabi berbini lebih dari 4.Dulu sebelum ayat
larangan Khamr turun Umar bin Khattab dkk juga seneng ngombe.Tapi begitu turun
ayat yg melarang lalu stop.
 Paulus anak wedus.

--- In proletar@yahoogroups.com, <proletar@yahoogroups.com> wrote:

 Kalau nabi junjungan punya 13 bini , apakah nabi junjungan beragama Islam ?

Karena Quran tidak mengajarkan punya bini 13 bini.

Mohammad SAW a Pedophile

______________________________________________________________________________________________________________________

______________________________________________________________________________________________________________________

Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)

Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)

Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum

"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat

daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di

dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada

Allah)�.(QS.3:45)

*YESAYA 28:16*

16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan

sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru

yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!

2013/9/4 Gabriella Rantau < gkrantau@... >

 > **

> Mungkin biang poligami ini ialah Nabi Junjungan yg menurut catatan Islam

> sendiri punya 13 bini. Al Qur'an (An Nisaa 4: 129) dengan jelas
menyatakan

> bhw: "Bagaimanapun seorang suami ingi berlaku adil terhadap
bini-biniya,

> itu mustahil!"

> Tapi iamam, mulah, ustadz yg suka punya banyak bini mendukung praktik

> poligami ini. Akibat poligami sangat besar: terhadap anak2nya yg sering

> cemburu dan bermusuhan, bini pertama yg sudah tua dan banyak berbakti

> kepada suami dengan mudah digantikan dengan yg baru yg lebih muda, lebih

> cantik, dst.

> Gabriella

hans

pinpinyuliansyah@... >;