Melolong panjang begini kirain lu mau kasih tau sesuatu
yang gawat atau penting (kangen uplik misalnya). Taunya
cuma pengumuman bahwa lu jauh lebih idiot dari orang Arab.
Pengumuman sia-sia, karena khalayak udah tau dari dulu -
elu sendiri yang baru tau..

Iya blek, mana ada orang ngomongin Spiderman setiap hari
selama bertahun-tahun kayak lu gini. Apalagi lu pake berharap
bisa jadi labalaba beneran.

Ngebela topik yang lu bawa aja kagak becus. Gimana nggak
kejeblos-jeblos. Ya nggak?

---itemabu2 <itemabu2@...> wrote:

Hehehe ... si ajeg dan jg orang2 Islam lainnya ga bs ngebuktikan Muhammad dan
auloh itu ada, kepaksa cuma pake "argumen 'krn orang lain ngebahas apa yg ada
di Quran atau hadis' maka berarti Muhammad dan auloh itu ada". Nunjukin betapa
tololnya orang2 Islam tsb smpe ga bs bela auloh dan nabinya, hrs minjam
pendapat orang lain yg nunjukin kebejadan auloh dan nabinya berdasarkan kitab
Islam sendiri.

Nunjukin kebejadan Muhammad atau auloh berdasarkan isi QUran dan hadis itu ga
berarti Muhammad dan auloh itu betul2 ada, tolol, krn Quran dan hadis itu cuma
karangan orang Arab doang.

Ngebahas karakter fiktif itu ga ngebuktikan karakter itu betulan ada, logika
begini aja ga dipahami oleh orang Islam krn orang Islam itu emang idiot. Apa
misalnya kalo gua bilang Spiderman itu adalah pecundang krn cuma bs cari duit
dgn ngefoto diri sendiri nipuin orang banyak lalu ngedadak Spiderman jadi
beneran ada?

Jadi orang Islam ga bs ngebela auloh dan nabinya sama sekali, hehehe...

2013/9/29 ajeg <ajegilelu@...>

Gua bilang juga apa, lu makin mirip pacar homo lu

>yang nggak pernah menyia-nyiakan kesempatan untuk
>
>melakukan hal sia-sia.
>

>Kirim topik ini sambil minta ditunjukin kerendahan lu
>
>dibanding auloh & nabi jelas kesia-siaan seekor anjing buduk.
>
>Faktanya, toh setiap hari lu memuja-muji auloh & nabi.
>

>Kalau auloh & nabi nggak ada, ya berarti puja-puji itu cuma
>buat nampang logika lu yang nggak beres.
>
>btw, kaing-kaing lu doang nih yang kedengeran blek,
>elunya sendiri masih jeblos?
>
>Makin dalem...?
>

>--- itemabu2 <itemabu2@...> wrote:
>

>Jadi lu cuma bisa kaing2 kyk anjing kejepit buntut
doang, ga bs nunjukin apa kelebihan auloh dan nabi lu dibandingkan dgn
gua. Bahkan dibandingkan dgn anjing gua aja lu ga bs nyebut apa
kelebihan auloh dan nabi lu itu

>2013/9/26 ajeg <ajegilelu@...>
>
>Serius nih blek, gua bilangin aja, sarap lu semakin merapat ke

jawaban lu dgn fakta dan logika yg benar, jangan kaing2 kyk anjing
kejepit buntut.

itu memang pernah ada, sembari mengingatkan bahwa kata muhammad yang
berarti "orang yang dipuji" di al-mushaf itu tidak mesti berarti nama
orang, tapi seseorang yang dipuji, disanjung....

dan sirah nabi saya sudah sering manyampaikan disini bahwa semuanya itu
cuma isapan jempol orang Parsia yang hidup dibawah dinasti Abasiah...

 hadits itu adalah usaha orang Islam yang hidup dibawah dinasti Abasiah
untuk membuat aturan sembari membual bilang bahwa Muhammad pernah
berkata atau berbuat seperti yang mereka tulis...

Kirim email ke