.

Tidak ada, dan tidak akan ada yang bisa membantah apa yang saya katakan...

ayat ayat al-Mushaf itu banyak yang salah isinya, banyak yang saling bertentengan satu dengan yang lain dan yang bertentangan dengan ilmu pengetahuan...

Dan tidak mengherankan, karena al-Mushaf itu hanyalah susunan orang Arab primitif yang hidup disekitar abad ke VII Masehi dan bukan berisi wahyu alllah yang nota bene tidak berbukti ada.

Saya ulang menyampaikan contoh yang telah sering saya berikan...

--

QS 16:15

"Dan Dia menancapkan gunung-gunung di bumi supaya bumi itu tidak goncang bersama kamu, (dan Dia menciptakan) sungai-sungai dan jalan-jalan agar kamu mendapat petunjuk.

Kesalahan pertama: gunung itu bukan pasak bumi, karena tiap kali gunung seperti Merapi misalya, kalau meletus suka menimbulkan gempa yang menggoyang daerah sekelilingnya.

Kesalahah kedua: sungai itu jelas tidak diciptakan allah, yang nota bene tidak berbukti ada, tapi dihasilkan oleh air yang bermengalir dari dataran tinggi ke dataran rendah yang pelan-pelan menggali tanah yang dilaluinya hingga timbullah sungai itu.

Kesalahan ketiga, jalan itu yang bikin adalah manusia..

.

Post message: prole...@egroups.com
Subscribe   :  proletar-subscr...@egroups.com