On 31 Jan 2006, at 21:09, Pemerhati Bangsa wrote:

> [...]
> lantas kita (orang2 Arab) kudu boikot semua barang buatan Denmark?
>
>  Apa bukan saaatnya orang2 Arab dan muslim sebaliknya juga
> berusaha mengerti iklim kebebasan di negeri barat spt Denmark? (yg
> aneh malah yg duluan marah dan demo keliling dunia itu Danes
> turunan Arab).
>
>  Why mesti keukueh dan kaku dgn perubahan jaman? Dgn maraknya
> kasus heboh kartun ini, apakah nama Islam dan orang2 Arab jadi
> lebih baik? Apakah bukan sebaliknya nama Islam (lagi2) jadi
> ridicule yg kagak perlu?
>
> Mohon pencerahan dari ustads2 Apakabar:)

    Orang Islam tipikal itu, seperti saya bilang rada retarded...

    Mereka tidak tahu apa yang namanya freedom of speech...

    Persisnya mereka bukan hanya sekedar ridicules, tapi juga buas.

    Masih ingat apa yang terjadi dengan Salman Rushdie yang dapat
    fatwa mati hanya karena menulis "The Satanic Verses"?

    Atau apa yang terjadi dengan Theo van Gogh yang dibunuh di
    Amsterdam karena bikin film 'The Submission" dan bilang orang
    Islam itu "pengencuk kambing"?

>  PB

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]