--- In proletar@yahoogroups.com, "Jusfiq Hadjar" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

>     Orang Islam tipikal itu, seperti saya bilang rada retarded...

***Satu lagi yang bisanya ngaco seperti Ibu Mus. Orang Islam tidak ragu2
memboikot produk Denmark, sekalipun UE indikasikan pemboikotan itu sama
dengan memboikot UE. Bisakah orang retarded bersatu beraksi ?

***Kenapa anda tidak cap the editor of Jyllands-Posten, yang on Monday
apologised for offending Muslims, orang retarded ?
http://www.apakabar.ws/forums/viewtopic.php?t=32099&sid=4d610dd158bce7130e068b5d312dce02

>     Mereka tidak tahu apa yang namanya freedom of speech...

***Kebebasan berpendapat, menurut Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia
(MUI), Ichwan Sam, tidak berarti merupakan kebebasan dalam menghina simbol
mulia milik orang lain, karena orang lain seperti juga Barat, memiliki hak
asasi manusia yang sama untuk tidak dilecehkan. "Inilah arogansi Barat. Kita
melihat mereka merupakan masyarakat maju yang menghormati orang lain, tetapi
kenyataan, penghormatan kepada orang lain itu hanya jika ditujukan untuk
mereka," katanya.  http://www.antara.co.id/seenws/?id=27085

***Rupanya anda perlu perkuat imam the editor of Jyllands-Posten, apa
freedom of speech itu. Lebih baik bila anda sudi kiranya ajukan protes
se-keras2-nya pada the editor of Jyllands-Posten itu...

>  Persisnya mereka bukan hanya sekedar ridicules, tapi juga buas.

***Ridicules dan buas ? Memboikot produk dan tarik keluar perwakilan
diplomatik dari Denmark, civilized sekali lho...

>     Masih ingat apa yang terjadi dengan Salman Rushdie yang dapat
>     fatwa mati hanya karena menulis "The Satanic Verses"?

***Fatwa mati gituan cuma satu alat propaganda Islam. Cuma orang retarded
melihatnya satu gerakan serious...

>     Atau apa yang terjadi dengan Theo van Gogh yang dibunuh di
>     Amsterdam karena bikin film 'The Submission" dan bilang orang
>     Islam itu "pengencuk kambing"?

***Di duia ini banyak orang retarded atau gila.

***LOS ANGELES : A woman went on a shooting rampage in a US mail processing
plant where she used to work, killing six people and critically wounding
another before committing suicide, police said.
The bloody shooting spree erupted late Monday in the Californian coastal
town of Goleta, near Santa Barbara, about 160 kilometers (100 miles)
northwest of Los Angeles.
http://www.channelnewsasia.com/stories/afp_world/view/190998/1/.html

***Yang bunuh Theo van Gogh masih ada alasan; entah si wanita itu membunuh,
apa alasannya ? Mind you, si wanita itu 100% non-Muslim, sebab surat kabar
AS selalu ingat mengidentitas 'Islam'  atau 'Muslim' bila pelakunya orang
Islam...

***Omong2 film Theo van Gogh 'The Submission' sudah selesai belum ? Kenapa
tidak dicalonkan untuk Oscar saja ?

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]