mbah_dukunn yang dungu kayak anjing dan bertabiat nista karena
   munafik, tukang tipu, pendusta, tukang fitnah dan setelah
   ketangkap basah berasa dapat mandat dari Allah untuk menentukan
   siapa diantara manusia itu yang Islam dan siapa yang bukan, lalu
   meributkan urusan yang bukan urusannnya, yaitu urusan Allah untuk
   menentukan siapa diantara manusia yang Islam dan siapa yang bukan
   atau bukti keislaman seseorang itu betul-betul sudah kalap...

   Dia tidak bisa membantah omongan shandy satya lalu dia cuap-cuap
   kayak nonok bebek yang baru dientotin monyet bonobo sembari
   menyebar fitnah...

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]