From: "Hafsah Salim" <[EMAIL PROTECTED]>
cut---->
> Demikianlah, sesuai judul diatas, yang menanyakan "Benarkah Yesus itu
> Tuhan dalam wujud manusia?", jawabnya jelas, yaitu Yesus itu manusia,
> dan Tuhan itu angan2, atau boleh dianggap Yesus itu angan2 juga.  Hal
> ini tergantung mana yang anda mau pilih dengan konsekuensi yang
> berbeda.  Sesuatu yang real tidak bisa dikelompokan kedalam sesuatu
> yang abstract atau angan2.
>
> Kalo anda menganggap Yesus itu manusia, maka dia itu bukan Tuhan.
> Kalo anda menganggap Yesus itu angan2, maka dia bisa dianggap Tuhan.
>
> Manapun pilihan anda, hasilnya merupakan kesimpulan yang sama, apakah
> [...]
++++
Nyak eh Jeung Hafsah oretan nya menarik juga, aku coba renungkan dari sisi
manusia lain........sepertinya masih ada yang kurang satu...
Ada Bapak, ada Putra dan ada Roh.......
Ada Yesus yang manusia, ada Yesus yang Tuhan, bagaimana dengan yang Roh nya
?

sur ( benar dan tidak nya memang menjadi hak individu masing2 sih )

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]