Yogi ini kok lupa bahwa pernyataan pertama orang masuk Islam itu
adalah Ashadu ala ilaha ilallah.Tidak akan mengILAHKAN apapun kecuali
kpd Allah.Termasuk batu,zamzam,bukit Uhud,Gua Hira dsb.Kalau banyak
orang do kegua hira yo sama dengan Kristen ke sendang Sono itu
lo.Wong2 ya do nangis2 didepan patung Maria,padahal Yesus sendiri
belum pernah kesitu.
Kalau saya berpikir kenapa Rasul mencium batu lalu diikuti Umar
dsb,itu ibarat sekedar jalur penghubung(yang awet) mulai Muhammad
sampai kiyamat bahwa yang mencium batu tsb adalah saudara.Kalau yang
digunakan kayu salib Yesus sebagai jalur penghubung yo jelas sudah
dipangan rayap.Makane Kristen tak punya jalur penghubung apa2 ke
Yesus.Coba kalau kain kafannya masih,atau kayu salibnya masih pasti
akan ramai dikunjungi juga.nDelalah bait Allah ex Yesus yo wis roboh
jadi lumayan Islamlah masih serba lengkap.Injil yang dulunya 1 yo
sudah pecah jadi 4.Yang masih air suci? kalau airnya diambil dari
mata air peninggalan Nabi yo saya percaya suci.La itu air dari Roma
bukan pusat nabi.Yang mata air Nabi ex Musa waktu menyabetkan
tongkatnya ke batu (12 titik),itu sekarang yowis gak ngocor lagi.Nek
Zam Zam kok masih?Itulah wong Islam harus tambah bersyukur masih
serba lengkap peninggalannya dibanding Kristen,punyanya tinggal yang
bikinan wong jaman modern kaya sendang Sono tadi.Begitu kok berani
ngejek Islam ki piye Yogi ini.
Tawangalun.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]