Maaf numpang hehehehe doang ....

sanrianto <[EMAIL PROTECTED]> menulis:  ::: Emang Jusfiq doang yang bisa
berulang-ulang.....

Kakanda Jusfiq yang saya hormati, sungguh kakanda terlihat bego dan
kalap.  Tak perlu orang pintar untuk mengetahui kebodohan eyang
kangkung jusfiq.  Anak-anak kecil baru bisa membaca sudah tahu,
kalau Pak Etek Jusfiq ini sudah kalap dan terganggu jiwanya.  Ribuan
postingan telah Pak De Jusfiq kirimkan, namun sayang isinya itu ke
itu juga.

Misi Eyang untuk merubah keyakinan orang, sangat tidak tepat
sekali.  Approach Pak Le Jusfiq sangat salah sekali.  Mempengaruhi
orang seharusnya bukan dengan cara interupsi seperti yang Om lakukan
selama ini.  Mulai sekarang gunakanlah approach laen, mungkin
hasilnya akan berbeda.  Entahlah kalau motivasi mang Jusfiq emang
laen.  Siapa tau ada target postingan setiap hari yang berhubungan
dengan setoran tentunya.  Entahlah mak sutan...

O..ya Sutan Jusfiq, Impotensinya kumaha om?  Udah mendingan?  Masih
bobo-bobo siang ma laki-laki yah?

Wassalam,

San A

--- In proletar@yahoogroups.com, "Jusfiq Hadjar" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>     Jadi Islam itu apa sih sebenarnya...?
>
>     Bila kajian Lüling, Wansbrough, Luxenberg dll. itu confirmed,
maka
>     buntut-buntutnya  Islam itu hanyalah semacam sekte ajaran
Nasrani
>     doang...
>
>     Yang lahir dari ramuan doktrin berbagai sekte Nasrani dan
Yahudi
>     (Secterian Milieu menurut istilah Wansbrough) yang ada di Timur
>     Tengah disekitar abad ke VII atau VIII Masehi, ditambah dengan
>     berbagai bawaan budaya Arab yang kejam, keji, buas, ganas lagi
>     biadab...
>
>     Cuman itu kok, kayaknya.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]

        Writing book   Writing a book   Writing child book     Book writing
software   Writing a book report   Business writing book

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]