On 26 Dec 05, at 16:14...

    Di Den Haag ada sebuah restoran yang tidak begitu besar yang
    bernama Resident.

    Restoran itu khusus menyediakan spare ribs...

    Spare ribs babi.

    Dan saya anggap spare ribs disana paling enak di negeri Belanda,
    karena spare ribs itu disana di marinade tanpa direbus dulu.

    Ini berbeda dengan restoran lain yang merebus dulu spareribs itu
    sebelum di marinade, jadi rasanya juga jadi rada hambar.

    Dua minggu yang lalu kami pergi ke restoran itu.

    Seperti biasa, kami iringi spareribs itu dengan anggur merah.

    Kali itu anggur Afrika Selatan.

    Besoknya terjadilah mukjizat itu lagi.

    Ketika saya selesai berak ternyata berak saya berbentuk huruf Arab
    yang berbunyi: Allah.

    Ini untuk ketiga kalinya mukjizat itu terjadi.

    Allahu Akbar.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]