Hidayat Nataatmaja yang dungu kayak anjing dan yang jelas telah
    dapat hidayah, artinya telah jadi manusia bertabiat nista karena
    tukang fitnah itu tidak bisa membantah apa yang saya katakan...

    Lalu,  kayak anjing budug kena pentung dia ngacir dari topik
    posting sembari terkaing-kaing menyebar fitnah...

On 8 May 06, at 17:00, Hidayat Nataatmaja wrote:

> Mbah Pig pasti udah impotent ya, gak ada lagu lain he he he.
>
>   Kalau alat kelaminnya sudah tdk berfungsi lagi, berarti itu tandanya
>   waktu sudah uzur Pig, harus istigfar dan pegang tasbih, sebab kalau
>   alat kelamin si Pig yg sudah mengkerut itu digosok terus , ya malah
>   akan bikin frustrasi, jadinya ya begini...selalu buka aurat di muka
>   umum mencaci orang, kelihatannya malah tambah lucu kamu Pig ::))
>
> Jusfiq Hadjar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>     Hidayat Nataatmaja yang dungu kayak anjing ini mendasarkan
>     argumennnya kepada al-Mushaf yang adalah semacam tambo yang
> [...]

Everything you need is one click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/AHchtC/4FxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM