Orang Islam yang dungu-dungu saya hadapkan kepada kenyataan yang
    pahit dan tidak bisa mereka bantah, yaitu:

    - al-Mushaf itu TIDAK berbukti berisi wahyu Allah.

    Artinya Allah yang digambarkan al-Mushaf  itu cuma fiktif doang.

    Jelasnya selama ini mereka telah tunggang tunggik tiap hari
    menyembah Allah yang fiktif.

    Tolol memang.

    Bodoh memang.

    Goblokmemang.

    Dungu memang.

    Pandir.

    Karena saya hadapkan kedepan kenyataan yang nggak bisa mereka
    bantah lalau mereka menyebar fitnah tentng diri saya,
    Dian pratama malah mengirim ghost mail dan ada pula yang memalsukan
    posting saya...

    Sudah pada pandir, orang Islam tipikal itu juga bertabiat nista.

You can search right from your browser? It's easy and it's free.  See how.
http://us.click.yahoo.com/_7bhrC/NGxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM