andrew fernadez ini kayaknya adalah orang yang  telah berhasil
    juga dalam hidupnya...

    Dia telah berhasil, by a manner of speaking,  meresdusir volume
    otaknya menjadi segede otak kadal....

    Dia bilang saya seiman dengan The Jaiz, item abu dan
    Mustikawati...

    Dia bilang The Jaiz, item abu seimandengan Mustiakwati

    Dungu.

    andrew fernadez ini sungguh dungu.

On 4 Jun 06, at 8:28, andrew fernadez wrote:

> wahai kawan, berdiskusilah yg dewasa. Hilangnya sesuatu di masjid
> ataupun perlengkapan greja bukanlah gambaran suatu agama itu benar
> atau salah. Di Islam/Nasranipun tdk pernah mengajarkan cara-cara
> mencuri. Apakah ini yg diajarkan guru-guru agama kaliyan utk
> membenarkan ajaran yg kalian anut ? Atau inikah yg di ajarkan
> kitab-kitab anda sekalian ? Tolong pengertiannya utk lebih dewasa
> dalam berdiskusi.
>
>   To : rekan-rekan semua yg seiman yg dari kemarin saya pantau ( mas
>   Abu, Jaiz, Juzfiq, mustikawati) dan beberapa rekan milis dari yg
> [...]

Everything you need is one click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/AHchtC/4FxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM