Hidayat Nataatmaja yang mythoman dan dungu kayak anjing melihat
    website yang berisi  tema yang sama dengan tema ghostmail yang
    sering dikirim oleh Dian Pratama dan - tentu saja - sarat dengan
    fitnah dan kesalahan ..

    Tak ayal...

    Bak anjing budug lapar melihat  seonggok  taik angat, dilahapnya
    saja isi website itu...

On 20 Jun 06, at 8:02, Nataatmaja, Hidayat wrote:

> isinya jelas...sejarahnya mbah...

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/si.u7A/bOaOAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM