> Yang terpenting bagi ummat Islam sekarang adalah melakukan i'dad
dan
> berjihad melawan Yahudi. Nash syariah dan bukti sejarah
menunjukkan,
> perang melawan kekufuran akan senantiasa berlanjut. (QS. al-Baqarah
> 120 dan 109, Ali-Imran: 118).

Benar-benar ayat setan, seperti yang dibilang :Salman
Rusdi

On Tue, 04 Jul 2006 05:21:00 -0000
  "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
>berdiri sebelum
> itu belum ada negara Israel dipeta dunia.La salahnya kok
>yang
> digunakan areal bukan kutub selatan yang masih kosong
>tapi justru di
> Palestina yang sudah ada uwong.Atau kenapa bukan ditaruh
>di Jerman
> yang kalah perang dan bahkan mbeleh Yahudi ,Kenapa /
>kenapa?
> jangan nyalahin wong Palestina yang jadi teroris
>sekarang tapi
> ditarik dulu kebelakang.Jangan dilihat asapnya saja tapi

TELKOM Group Peduli Jogja, ketik PEDULI, kirim SMS ke 5000

Dengan mengirim SMS berisi PEDULI ke nomor 5000, Anda menyumbang
Rp. 5.000,- per SMS bagi korban gempa bumi di Yogyakarta dan Jawa Tengah.
Dana 100% akan disumbangkan TELKOM dan TELKOMSEL atas nama pelanggan
ke Palang Merah Indonesia setiap minggu selama 1 bulan, mulai 30 Mei s/d 30
Juni 2006. Pengumpulan dan distribusi dana diaudit oleh auditor independen dan
disaksikan oleh notaris. Bantuan via SMS ini dapat diikuti oleh pelanggan Flexi,
KartuHalo, simPATI, dan Kartu AS

Khusus pelanggan FLEXI, Anda dapat menyumbang dengan nilai
lebih besar dengan mengetik 10000 atau 25000 atau 50000 kirim ke 5000

Informasi lebih lanjut, klik www.telkomflexi.com

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/uTGrlB/TM