From: "Hafsah Salim" <[EMAIL PROTECTED]>

> Peta kenegaraan dulu belum diatur oleh PBB, dan sekali PBB lahir maka
> yang ditetapkan adalah keberadaan Negara Israel.  Jadi sebelum PD
> memang Israel belum ada tetapi juga orang Arab belum dinyatakan ada.
> Juga negara Arab Palestina belum ada.  Yang ada waktu itu adalah
> Kerajaan Palestina yang merupakan boneka Inggris.  Namun Inggris kalah
> oleh Jerman, dan Jerman kalah oleh Amerika.
+++
Seingatku Inggris belum kalah oleh Jerman dah, di PD2 Inggris di gempur
terakhir oleh Nazi dan belum sempat di jajah tuh..

Perang di gurun memang Inggris kedodoran melawan Jerman ( aku lupa nama
jendralnya Rommel vs siapa gitu montgomery ? ).........

Warga Yahudi di seluruh dunia patungan dan membeli tanah ke kerajaan Inggris
( secara politis seh maksude di kasih ajah ke Israel ), maklum nantinya
timur tengah bakalan jadi tempat uji coba segala jenis senjata.

Seperti saat ini, Israel dengan enaknya memakai senjata2 canggih untuk
membombardir Palestina dengan korban yang minimal, sedang Palestina
?......dan yang terpenting bagaimana senjata2 tersebut diuji coba kan
didalam kondisi real dan nyata, yang setelah selesai di uji coba bisa
dibilang teknologi persenjataan semakin canggih.

Sayangnya kelompok Palestina 'seperti' mau diatur untuk terus melakukan
perang terbuka dengan Israel yang notabene tidak akan pernah bisa sukses,
karena adanya perbedaan dukungan dari luar..................orang cina
bilang hen chie kuay.

sur.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]