Sebermula, "smrari" menipu, dengan menyelipkan kata 'Muhammad'
    diterjemahan ayat al-Mushaf yang disampaikannnya...

    Ya, ketangkap basah...

    Karena di ayat itu TIDAK ada kata "Muhammad".....

    Saya tunjukkan transliterasi ayat itu menurut kelaziman yang ada
    di Asia Selatan...

    Dia datang dengan trasliterasi yang lazim dipakai di Indonesia.

    Dan...

    Dan ya apes.

    Karena disitu juga tidak ada kata "Muhamamad".

    Apes.

    Ketangkap basah.

    Apakah "smrari" mengakui kibulannya?

    Nggak dong.

    Dia malah menuduh saya macam-macam hanya karena saya memakai
    transliterasi yang lazim dipakai orang di Asia Selatan itu.

    Dan walaupun saya jelaskan bahwa tradisi transliterasi aksara Arab
    ke aksara Latin itu ada beberapa  (disamping translitersi yang
    lazim di Indonesia  dan di Asia Selatan itu juga ada transliterasi
    yang lazim dipakai orang di Afrika Utara)  dan saya berikan
    contoh, dia toh tetap ngotot mempertahankan kedunguannnya...

    Dan saya juga difitnahnya sebagai penganut ajaran Nasrani dan
    tukang kibul..

    Saya yang hanya menunjukkan bahwa dia itu telah ngibul.

    Orang Islam seperti  "smrari" ini memang rata-rata memang
    dungu,berpengetahuandnagkal, tukang kibul dan tukang fitnah
    itu...

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]