justjoiningthetribes yang débil profond dan rada aneh ini
    bertanya:

    "Apakah anda sudah memberikan bukti bahwa hanya nama Ali-lah
    yang dipermasalahkan?

    Bukan urusan saya untuk menjawabnya.

    justjoiningthetribes yang débil profond ini emang rada aneh pula

On 5 Jul 06, at 9:51, justjoiningthetribes wrote:

> Apakah anda sudah memberikan bukti bahwa hanya nama Ali-lah yang
> dipermasalahkan?
>
> Atau semua kedustaan yang dipermasalahkan?
>
> Iseng2 saya google lagi, dan ketemu:
>
> Ms Hirsi Ali, 36, whose real name is Hirsi Magan, admitted in the
> programme that she lied about her name, age and how she came to the
> Netherlands. Rather than travelling directly from Somalia, as she
> originally claimed, Ms Hirsi Ali arrived via Kenya and Germany.
> http://www.guardian.co.uk/international/story/0,,1775563,00.html#artic
> le_continue

> [...]

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/SISQkA/gOaOAA/yQLSAA/uTGrlB/TM