cahyo_prihartono yang bermental anjing cuap-cuap bilang "seperti
    petir menyambar kepala" saya...

    Kasihan juga saya melihat  orang yang rada aneh ini...

    Dia bilang  "seperti petir menyambar kepala" saya saat saya
    menjelaskan kenyataan bahwa Verdonk telah mengakui kesalahannnya
    karena dia tidak melihat loophole sebelum mau mencabut
    kewarganegaraan Hirshi Ali, yaitu adanya adat di Somali yang
    memberi hak kepada Hirshi Ali untuk memakai nama Ali...

    Jadi, Hirshi Ali tidak berdusta dalam soal nama ini - nama yang
    dijadikan alasan oleh Verdonk ketika dia mau mencabut
    kewarganegaraan Hirshi Ali.

    Sungguh kasihan juga saya melihat orang yang rada aneh ini
    cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru dientotin monyet bonobo
    ini..

On 5 Jul 06, at 14:50, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> sdr JJTT dan cahyo mempertanyakan kenapa hirsi ali ngibul cari asylum
> reposting : > sekedar mengingatkan members bahwa Jusfig yang udah
> bolak-balik > terjengkang di arena milisti ini tampak memakai jurus
> baru NGEYEL, > sebagaimana ngeyelnya pada sdr JJTT, soal hirsi ali
> yang ngibul untuk > cari suaka di Belanda. postingan dibawah sama
> sekali tidak membuktikan > bahwa hirsi ali TIDAK NGIBUL.. tapi karena
> ngeyel ya terpaksa > diposting untuk menyelamatklan muka...

> [...]

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/uTGrlB/TM