--- In proletar@yahoogroups.com, "Hafsah Salim" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Israel lebih dulu diserang oleh Hisbullah, dan Israel berhak membela
> kedaulatannya.  Lalu apanya yang bisa anda anggap Israel kurang
ajar?

***Strong criticism of Israel came from France and the Vatican, as
well as Egypt, Jordan and other countries.
http://thestaronline.com/news/story.asp?
file=/2006/7/15/worldupdates/2006-07-15T060124Z_01_NOOTR_RTRJONC_0_-
259621-2&sec=Worldupdates

> Haruskah Israel berdiam diri sewaktu diserang?  Apakah dibenarkan
> bahwa Israel harus dimusnahkan dari muka bumi ini???

***Tentu tidak, tetapi Israel imposed an air, sea and land blockade
on the country and launched air strikes on roads, bridges and
airports that have killed a total of 66 people, almost all civilians.

***Apakah dibenarkan bahwa Israel harus memusnahkan Hizbollah dimulai
dari memusnahkan rakyat jelata yang tidak salah, tidak berdosa ?

> Tentu tak perlu dijawab, karena semuanya ada dalam AlQuran, dan
Israel
> harus mempertahankan kehidupan mereka mulai dari keluarga hingga
> bangsanya.

***Saya bukan Muslim, tidak bisa jawab soal al Quran.

> Demikianlah, Amerika telah bersikap, siapapun yang menyerang dahulu
> akan menerima resiko untuk dihancurkan karena negara manapun yang
> diserang berhak membela dirinya dan ini sudah merupakan kesepakatan
> bersama diseluruh dunia.  Hasilnya, tak ada didunia yang
> mempermasalahkannya selain hanya berucap basa basi saja.

***He said Bush believed the Israelis had the right to protect
themselves, but should avoid civilian casualties and
damage.http://thestaronline.com/news/story.asp?
file=/2006/7/15/worldupdates/2006-07-15T060124Z_01_NOOTR_RTRJONC_0_-
259621-2&sec=Worldupdates

> Biarlah mereka berperang untuk menentukan siapa yang berhak hidup
> didunia ini.  Juga untuk membuktikan apakah Allah yang benar atau
> Yahwe yang benar.

*** "We would be idiots if we believed it was only about the Israeli
captives," Hazem Saghieh, a senior Lebanese columnist with the London-
based Arabic newspaper Al-Hayat, told The Associated Press. "The
issue, at the end of the day, is all about Syria and Iran, and
Hezbollah is just giving them more trump cards," Saghieh said.
http://article.wn.com/view/2006/07/14/Syria_Iran_Seen_As_Behind_Kidnap
pings_9/

http://us.click.yahoo.com/XISQkA/lOaOAA/yQLSAA/uTGrlB/TM