Ngibul..

Sekarang ini saja ada dua versi al-Mushaf yang beredar, yaitu versi
Kairo yang juga beredar di Indonesua dan versi Magrib yang terutama
beredar di Afrika Utara selain Mesir.

Dan tahun 1972 ditemukan di Sanna (Yeman) palimpsest dan perkamen yang
 denga jelas menunjukkan bahwa versi al-Mushaf itu berubah ubah...

Pengatahuan orang ini sungguh dangkal kayak comberan dimusim kemarau
di Jakrta.

Tapi pongahnya nggak kutulungan..

bD

--- In proletar@yahoogroups.com, "rezameutia" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ngapain gw ngibul?
>
> pembuktian al quran asli tinggal pake aja akal.  tidak ada al quran
> yang berbeda di seluruh dunia, seperti injil yang berbeda-beda.  ini
> kan udah jelas, bahwa al quran itu asli.
>
> sebaiknya, baca dulu tentang sejarah al quran, sebelum mulut lu
> mangap.  kebiasaan mulut asal mangap jika melihat kontol nggak bisa
> dipake dalam berdebat.
>
> kok malahan minta bukti rekaman?
> emangnya abad ke 8 ada tape recorder?
>
> beginilah kalo berdebat agama dengan orang kristen yang kagak dipake
> [...]

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]