Aisyah & Hafsah = Isteri rekayasa, Abu/Umar jadi Mertua

> Yogi Triyuniardi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Hadits Shahih Bukhari no.1557 :
> “Dari Hisyam r.a. katanya : Siti Khadijah wafat
> tiga tahun sebelum nabi SAW pindah ke Medinah. Beliau
> tidak kawin selama dua tahun kurang. Dan beliau
> mengawini Siti Aisyah ketika ia berusia enam tahun.
> Kemudian beliau serumah dengan dia setelah Aisyah
> berusia sembilan tahun.

Nabi Muhammad adalah pedagang, tidak mungkin selama lebih 50 tahun
berprofessi sebagai pedagang bersama pamannya Abu Muthalib yang kafir,
tiba2 dalam usia 55 tahun beliau menjadi perampok bersama Umar dan
sahabatnya Abu bakar.  Dengan Psikoanalysis bisa disangkal pernyataan
ini.  Kemudian dalam usia 60 tahun mendadak mati diracun.  Bagaimana
mungkin hanya dalam 5 tahun dia bisa melakukan hal2 yang bukan
professinya??  Buat apa dia menikahi Aisyah???  Yang berkepentingan
atas pernikahan ini hanyalah Abu Bakar yang sebagai mertua berhak
mengambil alih kekuasaan.  Tidak sukar bagi Abu Bakar untuk
menyebarkan berita bohong bahwa anaknya menikah dengan nabi Muhammad
setelah nabi Muhammad sendiri mati.  Ternyata kelompok Anshar yang
setia kepada nabi Muhammad menolaknya, sehingga mereka habis dibasmi
oleh pasukan Abu Bakar dan Umar.

Pernyataan AlQuran tentang pernikahan aisyah dan nabi Muhammad adalah
jelas merupakan penghinaan bukan memuliakan nabi.

Kenapa AlQuran menyatakan Khadijah janda bukan perawan tetapi Aisyah
dinyatakan gadis perawan???  Ini merupakan penghinaan bagi Khadijah
dan memuliakan Aisyah untuk mengangkat martabat Abu Bakar dimata
pengikutnya.  Jangankan dizaman dulu, dizaman sekarang pun masih
banyak laki2 yang terhina apabila menikahi wanita yang sudah tidak
perawan lagi, apalagi dizaman nabi Muhammad !!!!

Memang tidak salah, bahwa perkawinan rekayasa Aisyah dan nabi Muhammad
bukan berkait dengan nafsu sex melainkan berkait dengan kudeta.
Sehabis nabi Muhammad dibunuh, Aisyah dinobatkan jadi isterinya, dan
Abu Bakar jadi mertuanya yang melipat gandakan haknya untuk mengambil
alih sebagai pengganti Muhammad dibandingkan hak seorang menantu
seperti Ali.

> Benar atau tidak? Muhamad umur 50 tahun lebih kawin
> dengan anak perempuan usia 6 tahun? Mohon
> penjelasannya.

Memang benar tertulis dalam AlQuran, namun tidak ada bukti yang
menyokong pernyataan ini.  Muhammad sendiri tidak punya motivasi untuk
menikahi Aisyah, kenapa harus Aisyah???  Masih banyak wanita lain yang
lebih cantik dari Aisyah.  Menurut catatan pihak Syiah, Abu Bakar
ditolak lamarannya oleh nabi Muhammad sewaktu mau menyunting Fatimah
sebelum dinikahi kepada Ali.  Gagal Abu Bakar, menyusul Umar
melamarnya, dan nabi Muhammad menyatakan bahwa Fatimah sudah melamar
Ali keponakan Nabi Muhammad.  Abu Bakar dan Umar berdendam, beberapa
bulan setelah pernikahan Fatimah-Ali, nabi Muhammad sakit.
Bayangkanlah kalo anda sendiri yang jadi nabi Muhammad, apakah anda
bersedia menikahi Aisyah mengingat resiko politis yang hebat
akibatnya???  Dilain pihak, bayangkanlah apabila anda yang jadi Abu
Bakar, terbayangkah besarnya keuntungan anda apabila Aisyah dijadikan
isteri nabi Muhammad ????

> Isteri keempat - Hafsyah, putri umar.
> Pada waktu itu, Muhammad mengambil isteri keempat,
> Hafsyah, putri Umar. Terjadi persaingan antara
> Hafsyah dan Aisyah, tetapi Aisyah berhasil
> mempertahankan keunggulannya. Tidak ada satupun dari
> hasil perkawinan Muhammad di Medinah melahirkan
> seorang pewaris laki-laki.

Alangkah anehnya, dua orang wanita direkayasa menjadi isteri Muhammad,
dan kedua mertuanya ternyata bergantian menjadi Caliph !!!

Abu Bakar bekerja sama dengan Umar membunuh nabi Muhammad.  Setelah
Abu Bakar menjadi Caliph, mereka berdua berselisih, dan hasilnya Abu
Bakar mati terbunuh dan Umar menggantikannya karena dia juga syah
sebagai mertua nabi Muhammad.

Yang lebih aneh, perhitungan tanggalan Islam dimulai hijrahnya nabi
Muhammad ke Madinah, padahal 28 tahun sebelumnya, wahyu pertama turun
dari Allah.  Jadi kalo memang AlQuran itu wahyu Allah, maka
perhitungan tanggalan Islam harus dimulai dengan turunnya wahyu bukan
28 tahun kemudian sewaktu nabi Muhammad dinyatakan Hijrah ke Madinah.

Yang juga aneh adalah, tidak ada alasan yang perlu bagi Muhammad untuk
hijrah ke Madinah, karena Princess kota Mekah adalah Siti Khadijah,
mana mungkin Muhammad yang sudah bersatu dan didukung oleh rakyat
Mekah malah dinyatakan hijrah karena sudah tidak disukai lagi???
kemungkinan hanya Abu Bakar dan Umar saja yang diusir keluar kota
Mekah untuk belakangan menyerbu dan menaklukan kota Mekah dan
menjadikan nabi Muhammad sebagai sandera untuk akhirnya dibunuh dengan
racun.

Terlalu banyak bukti2 yang bisa anda temukan apabila anda menganalisa
setiap pernyataan AlQuran dalam kerangka plot kotor kudeta pembunuhan
seorang nabi beserta semua keturunannya.  Tempat ini tidak cukup untuk
saya keluarkan semua bukti2 yang pernah saya susun dulu.  Silahkan
anda gunakan analisis detektif anda untuk menemukan bahwa semua plot
ini sangat jelas merupakan konspirasi !!!

Ny. Muslim binti Muskitawati.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]