yg lebih jokernya adalah: perkebunan2 asing yg masuk itu yg bikin
gara2 sampai asapnya meluap kembali ke negara asal mereka.

asap itu tiap tahun memang sudah ada, tetapi skalanya itu kecil sampai
akhir tahun 1990 dimana sudah mulai banyak perkebunan2 asing yg masuk
en menerapkan hal yg sama. akibatnya: malapetaka.

cilakanya, sang president ha-ha hi-hi dengan perkebunan asing - minta
mereka masuk. kita lihat sajalah gimana jadinya.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]