Umat Islam Menganggap Yesus Bukanlah Allah

Umat Kristen semuanya menganggap Yesus itu Allah, kalo ada orang
Kristen yang menganggap Yesus itu adalah nabi Isa atau nabi utusan
Allah, maka orang itu tidak bisa dinamakan orang Kristen melainkan
disebut "orang Islam".

Hanya umat Islam saja yang tidak menganggap Yesus itu Allah.  Umat
diluar Kristen/Islam, tidak ada yang percaya Allah dan juga tidak
percaya Yesus sehingga tak mungkin mereka bisa menganggap Yesus itu
Allah ataupun bukan Allah.  Mereka hanya menganggap dongeng2 saja yang
bervariasi dimana ada dalang yang menganggapnya Yesus Allah dan ada
dalang lain yang menganggapnya sebagai nabi.

> micky gombo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Yth. Salim
> Musli banti yang terhormat terkutuklah kau. Jangan anda coba-coba
> mengatakan bahwa agama kristen yang mengakui Yesus sebagai Allah
> itu Penyesat.Anda mau ingin berdiskusi dalam media ini diskusilah
> yang baik. Jangan anda coba-coba munculkan kalimat-kalimat yang
> membuat para penganut Kristen marah. Anda jangan bicara terlalu
> idealis dalam media ini. Saya secara pribadi merasa semua info.yang
> anda naikan dalam media maya tak memiliki referensi yang jelas dan
> mengada-ada saja kata sesat para reader.
> [...]

Yang saya sajikan dalam semua tulisan2 saya adalah "analisa" yang
merupakan sumber referensi.  Semua laporan2 hasil penelitian selalu
merupakan hasil analisa dari data2 yang dikumpulkannya yang kemudian
merupakan sumber referensi atau sumber info baru.

Einstein juga waktu menjelaskan teori relativitasnya sama sekali tidak
ada referensinya karena yang disajikannya hanyalah hasil analisa yang
kemudian dibuat kesimpulannya.

Jadi tidak perlu anda mencaci maki tulisan2 saya karena semua data2
yang saya kumpulkan berasal dari dunia ilmu pengetahuan yang kemudian
dirangkum dalam sebuah analisa yang analistis yang saya sajikan
bersama kesimpulannya.  Dalam hal ini saya bukan satu2nya yang
menyimpulkan seperti itu, tetapi semua ahli2 juga menyimpulkannya sama
seperti apa yang saya simpulkan.

Yesus diyakini umat Kristen sebagai Tuhan atau Allah adalah merupakan
kenyataan dan realitas.  Kalo sebagai umat Kristen anda mempercayai
bahwa Yesus=nabi Isa atau seorang nabi utusan Allah, maka nama agama
anda bukanlah Kristen tapi Islam, dan anda mencatut nama agama Kristen
yang bisa membuat umat Kristen marah.

Jadi jangan marah2 kepada saya, marah-lah kepada orang2 Kristen karena
orang2 Kristen itulah yang dalam Bible-nya tertulis bahwa Yesus adalah
anak dari Allah Bapak yang disorga.  Kemudian juga ditulis bahwa Anak
dan Bapak itu sama, milik anak juga milik bapaknya, dan kekuasaan
bapaknya akan diwariskan ke-anaknya, dengan kata lain Yesus adalah
Allah yang disembah umat Islam juga.

Yang bilang Yesus itu bukan Allah hanyalah umat Islam karena umat
lainnya seperti Hindu Buddha justru tidak mengenal nama Allah sehingga
apapun yang anda akui mereka hanya menganggap dongeng2 dan tak akan
mengomentarinya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]